Kamis, 02 Agustus 2012

komitmen-Membangun Impian

reno enjex

Membangun Impian
Nama : Reno
No.
Tahun
2012
2024
1.
Usia
19 Tahun
31 Tahun
2.
Pendidikan
SMA
Sudah Bekerja
3.
Pekerjaan
Pelajar
Menager Kehutanan
4.
Pepnghasilan
-
Rp.4.000.000/Bulan
5.
Rumah
Sederhana
Permanen
6.
Kendaraan
Motor
Mobil
7.
Keluarga
-
2 Anak
8.
Pendidikan Anak
-
S 3
10.
Tinggal dimana
Ketapang
Ketapang
11.
Kontribusi Pada Masyarakat
-
Membangun Daerah

Gambaran Besar (Big Dreams) 2024
Nama saya adalah Reno pada tahun ini (2024) saya berusia 31 Tahun Pendidikan terakhir saya adalah serjana perkebunan dengan gelar insinyur  dan dengan latar belakang pendidikan tersebut saya bekerja sebagai manager dari pekerjaan tersebut danpekerjaan sampingan saya, saya memiliki penghasilan Rp.25jt/ Bulan dari penghasilan itu pula saya berhasil membangun sebuah rumah senilai Rp.250jt.Untuk memudahkan pulang pergi ke tempat kerja, saya menggunakan kendaraan berupa mobil mewah, kini saya sudah berkeliarga dan memiliki 2 orang anak, kelak saya ingin mereka minimal berpendidikan s3. karena tuntutan tugas kini saya dan keluarga berdomisili di Ketapang. Sebagai aktivitas sosial saya terlibat aktif di Desa Beringin untuk membantu semua  yang membutuhkan saya ikut terlibat dalam struktur kemasyarakatan dan untuk kemuliaan tuhan saya ikut trlibat dalam kegiatan gereja dan paroki
Ketapang, 2 Agustus 2024
                   Pembuat impian
                                                                                                                                         Reno
Pernyataan Tekat (Komitmen)
Pada hari ini, kamis, 2 Agustus 2012 saya telah menetapakan impian terkesan dalam hidup saya, yang akan tercapai paling lambat Desember 2024 saya yakin, 09 usaha keras yang tidak mengenal lelah, tuhan akan menyertai saya dalam mewujudkan impian ini demikian tekat dan komitmen saya
Ketapang, 2 Agustus 2024
                           Pembuat komitmen
                         Reno

Nama : Reno
No.
Tahun
2012
2024
1.
Usia
19 Tahun
31 Tahun
2.
Pendidikan
SMA
Sudah Bekerja
3.
Pekerjaan
Pelajar
Menager Kehutanan
4.
Pepnghasilan
-
Rp.4.000.000/Bulan
5.
Rumah
Sederhana
Permanen
6.
Kendaraan
Motor
Mobil
7.
Keluarga
-
2 Anak
8.
Pendidikan Anak
-
S 3
10.
Tinggal dimana
Ketapang
Ketapang
11.
Kontribusi Pada Masyarakat
-
Membangun Daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar